PRAKATA

“Murid yang hebat akan selalu memperhatikan kelebihan-kelebihan gurunya, dan guru yang hebat akan selalu memperhatikan kekurangan-kekurangan muridnya”

Jadilah muridku yang senantiasa menjaga sopan santun, karena manusia sangat hormat dan respek hanya kepada manusia yang bisa menghormati orang lain/manusia lain, tanpa sopan santun maka hidup tidak akan dihargai oleh orang lain.

Jadilah muridku yang suka berkata baik dan menghindari perkataan tercela. Karena kata-kata baik akan menimbulkan hubungan kemanusiaan yang baik, sehingga menjadi bibit munculnya keharmonisan.

Jadilah muridku yang memiliki rasa sayang kepada sesama, sehingga kehadiran kita senantiasa ditunggu dan dinanti karena pancaran kasih sayang kita kepada sesama sangat tinggi.

Kebaikan adalah investasi yang tak pernah merugi. Hanya dengan kebaikan hidup anda menjadi bermakna, tanpa kebaikan hidup anda hanyalah pengalaman yang tidak berguna. Jadkan hidup sebagai sumber kebaikan, dengan memberikan kepada kehidupan ini apa yang terbaik, karena dia akan kembali kepada anda.

 

Salam,

Nurwiyono S.N, S.Pd., M.Pd.